Lima Alat Pemasaran Internet Paling Efektif

Seperti industri lainnya, Posting TamuPemasaran Internet memiliki alat dan metode pemasaran khusus sendiri. Banyak dari alat pemasaran ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda: penjawab otomatis,

perangkat lunak SEO, sistem pembuatan tautan, program manajemen konten, perangkat lunak afiliasi... dan masih banyak lagi.

Namun, Pemasaran Internet memiliki alat pemasaran non-tradisional lain yang lebih efektif dan harus diketahui oleh setiap pemasar jika mereka ingin mencapai potensi penuh mereka sebagai pemasar online. Beberapa dari alat pemasaran ini disamarkan atau disamarkan dengan cerdik, dengan banyak peselancar atau pelanggan sama sekali tidak menyadari bahwa mereka menerima promosi penjualan. Namun, teknik penjualan yang polos dan sederhana ini adalah beberapa alat pemasaran paling efektif di web.

Bagi siapa pun yang terlibat dalam jenis perusahaan internet marketing atau bagi siapa pun yang ingin terlibat, ikhtisar singkat tentang alat pemasaran ini mungkin terbukti bermanfaat. Berikut daftar singkat dan beberapa petunjuk tentang cara efektif menggunakan alat pemasaran ini.

1. Nama Domain Mari kita mulai dari awal. Nama domain Anda harus dianggap sebagai alat pemasaran Internet pertama Anda. Pilih dengan benar dan nama domain Anda juga bisa menjadi alat pemasaran yang paling efektif. Lakukan kesalahan dan itu bisa mengeja permainan berakhir.

Sebagian besar pemasar setuju bahwa Anda harus memilih nama domain terkait kata kunci yang mudah diingat. Misalnya, www.hotels.com, mudah untuk diingat/dieja dan memberi tahu Anda tentang situs tersebut dengan tepat. Memilih domain yang terkait langsung dengan kata kunci atau kata kunci situs Anda akan sangat membantu dalam memperoleh peringkat tinggi untuk situs Anda dengan mesin pencari. Belum lagi, itu akan menjadi alat pemasaran dan promosi yang hebat, memberi tahu pelanggan potensial Anda dengan tepat apa yang dipromosikan dan ditampilkan situs Anda.

Di sisi lain, beberapa pemasar menyarankan Anda memilih nama pendek jazzy yang mudah diingat oleh pengunjung Anda. Ebay, Google, Napster, Yahoo... apa pun rute yang Anda ambil, pastikan Anda bisnis pemasaran internet memeriksa semua potensi pemasaran sebelum memilih nama domain. Nama domain yang tepat dapat menjadi salah satu alat pemasaran Anda yang paling efektif di world wide web.

Banyak ahli juga menyarankan Anda hanya menyiapkan server khusus untuk domain atau domain Anda. Server khusus hanya membawa satu domain. Sebagian besar perusahaan hosting (karena alasan ekonomi) sering berbagi server hosting, yaitu domain Anda dihosting bersama dengan ratusan domain lain di server yang sama. Karena Anda akan menggunakan alamat IP yang sama, ini mungkin memiliki konsekuensi yang mengerikan jika salah satu domain dituduh melakukan spamming atau perilaku tidak bermoral lainnya. Bahkan jika Anda tidak mampu membeli server khusus, sebaiknya (untuk tujuan SEO) memiliki alamat IP terpisah untuk setiap domain yang Anda miliki. Sebagian besar perusahaan hosting menyediakan layanan ini dengan sedikit biaya.

2. Kata kunci Kata kunci, apa yang diketik peselancar ke dalam mesin telusur untuk menemukan apa yang mereka cari, adalah blok pembangun web yang sebenarnya. Mereka adalah satu-satunya elemen terpenting dalam setiap usaha pemasaran online. Pilih kata kunci yang tepat dan Anda berada dalam bisnis, pilih kata kunci yang salah dan sekali lagi, permainan berakhir.

Oleh karena itu, Anda harus memiliki software kata kunci khusus atau menggunakan beberapa situs atau layanan online untuk membantu Anda memilih kata kunci yang tepat. Banyak pemasar top menggunakan WordTracker.com, GoodKeywords.com, atau Keyword Elite baru dari Brad Callen. Produk penelitian kata kunci yang unggul akan memberikan informasi berharga: jumlah pencarian yang dilakukan setiap bulan, jumlah persaingan, dan situs teratas yang menargetkan kata kunci Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bolehkan Aqiqah Dilakukan Saat Melakukan Ibadah Haji

Pancake Durian Medan Kuliner Yang Menarik